Sekda Tanjab Masih Diobservasi di RS Sungai Lilin

Kamis 05-01-2023,14:02 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur

OKUTIMURPOS.COM,MARTAPURA-Ternya setelah kecelakaan Kamis subuh, 5 Januari 2023, Agus Sanusi Sekda Tanjung Jabung Barat, Jambi dilarikan ke RS di Sungai Lilin, Muba.

 

Kondisinya tidak ada hal yang berat. Alias baik baik saja. Pejabat yang biasa mengendari mobil dinas BH 6 EZ ini masih dalam pengawasan dokter alia observasi di RS Sungai Lilin, Muba. Demikian dikatakan Kabag Prokopim Tanjab, Johan Hendri.

 

“Kondisi pak Sekda setelah diobservasi di RS Sungai Lilin dalam keadaan baik,” kata Johan Hendri, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Tanjung Jabung Barat ini.

 

Hingga sekarang masih diobservasi. Sampai pukul 17.00 WIB Kamis sore. Setelah itu baru diketahui apakah akan dirawat di RS Mattaher di Jambi atau tidaknya tergantung dengan hasil observasi dokter RS Sungai Lilin.

 

 

BACA JUGA:INFO SEKILAS: Agus Sanusi, SEKDA Tanjab Kecelakaan

“Kita masih menunggu sampai sore jam 5. Kalau kondisinya stabil akan dibawa ke Jambi untuk diambil tindakan medis di RS Mattaher Jambi,” kata Johan Hendri.

 

 

Informasi ini menghebohkan dunia maya. Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami kecelakaan. Peristiwanya di jalan lintas Jambi Palembang. Tepatnya di sekitaran Betung, Muba.

 

Pejabat eselon tertinggi di Tanjab ini akan ke Palembang. Namun belum   sampai di tempat tujuan mengalami kecelakaan, Kamis subuh, 5 Januari 2023. Hal ini dibenarkan oleh Ijus adik Sekda tersebut. Demikian dilansir grup Koran ini Jambi Independent.

 

“Iyo benar. Kejadiannya sekitar Subuh. Mau ke Palembang,” ujar Ijo kepada wartawan di Jambi yang mengangkat HP Sekda.

 

BACA JUGA:Bingun apa Itu Skema Normal Kartu Prakerja? Ini Penjelasannya

Sehingga, kata Ijus, kakanya itu, Agus Sanusi harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Sayangnya, Ijus tidak menjelaskan di rumah sakit mana Agus Sanusi dirawat.

 

Berkemungkinan, lanjut Ijus, bagian punggung Agus Sanusi terkena. Entah kena bagaiaman? Apakah retak. Atau bagaimana. “Kemungkinan punggungnya kena. Sekarang lagi menjalani pemeriksaan, apakah hasilnya stabil.  Mohon doanya semoga beliau baik-baik saja,” pungkas Ijus. (pur)

 

 

Artikel ini terbit di jambiindependent.disway.id

 

 

Kategori :