Pengamanan Malam Tahun Baru di Wilayah Hukum Semendawai Suku III

Minggu 01-01-2023,09:15 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

SEMENDAWAI SUKU III, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif dan mengantisipasi kegiatan masyarakat saat malam pergantian tahun, Polsek Semendawai Suku III bersama Istansi terkait menggelar telah melakukan kegiatan pengamanan pergantian malam Tahun baru 2023 di wilayah hukum (Wilkum) polsek Semendawai Suku III.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun, Zikir dan Sholawat Menggema di BKB

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH dalam arahannya menyampaikan kegiatan apel siaga gabungan ini digelar dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat pada malam Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:30 Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2023 yang Bisa Kalian Gunakan Serta Cara Menggunakannya

"Saya meminta seluruh personel baik Polsek, Koramil, Satpol PP, dan juga linmas untuk tetap menjaga Sinergitas dan Soliditas dalam setiap pelaksanaan tugas," terangnya.

 

BACA JUGA:Kilas Balik, Naik Turun BBM 2022 Bikin Terkejut, Pertalite Rp7.650 Naik Rp10.000, Solar Rp5.150 Naik Rp6.800

Laksanakan tugas ini dengan Ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mari bersama-sama berdoa semoga seluruh kegiatan masyarakat dalam perayaan malam pergantian tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Bupati Karanganyar Minta Maaf kepada Menkopolhukam, Kenapa

"Alhamdulillah acara pengamanan pergantian tahun baru di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III berjalan lancar," imbuhnya.

BACA JUGA:2 Komplotan Pelaku Pencuri 500 Meter Pipa Besi Pertamina Ditangkap

Di samping pengamanan kegiatan masyarakat Kapolsek juga meminta seluruh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa tetap melakukan pengamanan dan monitoring desa binaan masing-masing berkolaborasi dengan pemdes dan satuan pengamanan yang ada didesa.

BACA JUGA:Pemerintah Resmi Cabut Kebijakan PPKM, Tapi Ini yang Harus Dilakukan Masyarakat

“Silakan galang para tokoh-tokoh yang ada didesa dan lakukan monitoring antisipasi miras, petasan dan hal-hal lain yang dapat berimplikasi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(Dira)

Kategori :