Polsek Semendawai Suku III Salurkan Beras Pada Warga

Senin 28-11-2022,14:30 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOSMCOM - Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH bersama jajarannya menyalurkan bantuan beras bagi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III, melalui Babinkamtibmas.

 

Dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi rumah penduduk sesuai sasaran penyaluran. Bantuan sosial seperti ini terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, kepada warga masyarakat tidak mampu.

 

“Jangan lihat nominal pemberiannya, lihat arti dari sebuah pemberian,” kata Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH saat menyerahkan bantuan ke salah seorang warga Desa.

 

Ia menambahkan, bantuan beras tersebut diberikan langsung ke rumah warga yang layak menerima, agar bantuan tersebut tepat sasaran.

 

“Meski agak lelah dalam penyaluran door to door, tapi ada kenikmatan menyeruak bertemu langsung keluarga penerima dan ada kedekatan secara emosional dengan masyarakat dan pihak kepolisian,” ungkapnya.(Dira)

Kategori :