FNC Krisna Priatmaja,Pemain Asal OKU Timur Cetak Satu Gol untuk Indonesia di Ajang Internasional Singa CUP

Senin 07-11-2022,21:05 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM – Membanggakan. FNC Krisna Priatmaja putra asal OKU Timur yang mewakili pada Turnamen Internasional Singa CUP di Singapura, mampu mencetak satu gol saat bertanding Indonesia U-14vs ISTS U-14 dengan skor 2-0.

FNC Krisna Priatmaja putra asal OKU Timur juga dipercaya sebagai Kapten Kesebelasan Garuda Muda Indonesia U-14, tentu ini sesuatu yang membanggakan karena dipercaya sebagai pengatur permainan di lapangan.

BACA JUGA:FNC Krisna Priatmaja Putra Asal OKU Timur Berkesempatan Bermain di Luar Negeri

Tentunya hal ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua FNC Krisna Priatmaja, meski diposisi center back, namun ia masih bisa mencetak gol untuk team Garuda Muda Indonesia.

"Bahkan hari ini tadi waktu Singapura team Garuda Muda Indonesia bermain dua kali, setelah melawan ISTS U-14, Indonesia juga melawan tim dari India dengan kemenangan Indonesia 2-0," terang Ir Emiliana HAW ST MM Ibu dari FNC Krisna Priatmaja.

Ia selalu mendoakan yang terbaik untuk ananda Krisna Priatmaja supaya terus menang saat bertanding mewakili Indonesia. Ia juga sering menanyakan kabar anaknya tersebut usai bermain.

BACA JUGA:Siap Ukir Prestasi, Hari Ini Lemkari OKU Timur Gelar Gashuku

"Saya selalu menghubungi Krisna Priatmaja baik sebelum atau sesudah bermain sepak bola, karena doa dan dukungan itu sangat penting untuk memberikan semangat untuk Krisna saat bertanding," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, FNC Krisna Priatmaja putra asal OKU Timur yang mewakili ke turnamen Internasional Singa CUP di Singapura pada 5-12 November bersama pemain dari berbagai daerah.

Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya, karena satu-satunya pemain sepak bola asal OKU Timur yang bermanin di luar negeri. Dimna pelepasan Team Garuda Muda Indonesia ke Turnamen Internasional SINGA CUP di Singapura pada 5-12 November 2022 oleh Dr. H. Burhanuddin Lutfi, Spd mpd Kabid Penyelenggaraan Olahraga Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional.

BACA JUGA:Taklukan Old Star Junior, Bhayangkara Timur Juarai Bupati Cup U-20 Tahun 2022

Ir Emiliana HAW ST MM ibu dari FNC Krisna Priatmaja mengatakan, mengaku bangga anaknya terpilih membela Indonesia di Singa Cup. Dia berharap tim dapat berprestasi sehingga menginspirasi anak-anak lain untuk unjuk potensi sesuai keahliannya.

"Pengalaman kita sangatlah berarti untuk membentuk kepribadian. Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat," terangnya.

Ia harap pihak terkait terus mendukung pembinaan olahraga usia dini. Secara tidak langsung aktif di olahraga dapat menghindarkan generasi muda dari hal negatif.

"Buat bangga dirimu sendiri dan kedua orang tua, daerah asal dan tentunya Indonesia dan yang paling utama Sportivitas tinggi utamakan dalam bermain," jelasnya.

Kategori :