Duck United Berhasil Singkirkan Kesebelasan Tuan Rumah

Rabu 02-11-2022,10:25 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

BELITANGII,OKUTIMURPOS.COM - Kesebelasan Duck United asal Desa Sukamulya berhasil menyingkirkan kesebelasan sepak bola Sinar Putra B yang merupakan tim tuan rumah Desa Tanjung Kemuning. Duck United berhasil menyingkirkan kesebelasan tuan rumah dengan skor 1-0 di babak penyisihan.

 

Sukri pelatih sepak bola kesebelasa Duck United Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III mengatakan, Alhamdulillah timnya masuk dalam babak selanjutnya, setelah menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

 

"Kita terus tingkatkan kemampuan pemain sepak bola di Desa Sukamulya ini dengan terus berlatih, baik fisik atau tehnik bermain bola," ungkapnya. 

 

Meski masih terkendala dengan keuangan pihaknya tetap semangat dalam berlatih. Hal ini demi meningkatkan kualitas bermain meski harus iuran untuk membeli air mineral. 

 

"Kita memang masih kekurangan dari segi keuangan, jadi untuk beli air mineral kita membeli sendiri. Karena dana dari karang taruna tidak ada" jelasnya.

 

Ia mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar kedepan saat bertanding bisa menang lagi. Karena tanpa adanya dukungan tim nya tidak bisa apa-apa.

 

"Kita berharap ada dukungan dari seluruh pihak, untuk pertandingan selanjutnya," jelasnya.(Dira)

Kategori :