Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Rabu 26-10-2022,12:37 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

SEMENDAWAI TIMUR,OKUTIMURPOS.COM - Warga Desa Tulung Harapan Kecamatan Semendawai Timur Kadek Putra Setiawan yang rumahnya habis terbakar akibat korsleting listrik, telah menerima bantuan dari berbagai pihak.

Adapun bantuan berasal dari Kepala Desa Tulung Harapan, Kapolsek Semendawai Suku III, Camat Semendawai Timur, Koramil dan Dinas Sosial.

Kepala Desa Tulung Harapan Firman mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Kadek Putra Setiawan  masyarakat Desa Tulung Harapan. Ia berharap kepada korban agar tetap sabar atas ujian ini.

"Atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur saya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini. Semoga bantuan dari beberapa pihak ini bermanfaat," ucapnya.

 

Ia mengatakan, kebakaran yang terjadi ini mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Akibat kebakaran ini menghanguskan rumah milik warga.

 

"Alhamdulillah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Selain sembako, kita juga menyerahkan bantuan lain berupa tikar, selimut, matras dan pakaian," pungkasnya.

 

Selain meninjau dan menyerahkan bantuan dari dinas sosial, Camat Semendawai Timur, serta kepala Desa dan rombongan juga berbincang-bincang dengan korban yang rumahnya terkena kebakaran.(Dira)

Kategori :