Beri Jawaban Jujur Apa Adanya, Petugas BPS Bakal Sambangi Warga

Sabtu 15-10-2022,14:20 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Timur (OKUT) kembali melakukan Pendataan Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek) 2022.

Reponden perdana yang didata petugas adalah orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan, Bupati OKUT Ir. H. Lanosin, ST.

“Kami harapkan kepada masyarakat dapat menerima petugas kami dengan baik, dimana Regsosek menjadi program BPS setiap tahunnya,” ungkap Kepala BPS OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P.

Budiriyanto mengatakan, setelah melakukan pendataan perdana, dengan responden bupati maka petugas yang sudah ditunjuk akan langsung ke lapangan.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati telah mendukung penuh program Regsosek dan bersedia menjadi orang pertama kali didata di Kabupaten OKU Timur. Dengan diawali oleh pak Bupati hari ini, maka kami harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menerima petugas kami dengan baik, berikan jawaban yang jujur dan apa adanya" ujarnya.

Sementara, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin meminta agar masyarakat dapat menerima petugas BPS guna dilakukan pendataan.

“Pendataan Regsosek ini agar perencanaan pembangunan ke depan lebih baik lagi", ujar Enos usai menjadi Responden Regsosek di Rumah Dinas Bupati Puri Sebiduk Sehaluan, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Bupati OKUT didampingi Asisten II Ir. M. Husin, Kepala Bappeda dan Litbang OKU Timur Mariyus Markus, S.STP, Dinas Sosial, Diskominfo, dan Kabag Perekonomian dan SDA Setda OKUT. (asa)

Kategori :

Terpopuler