TP-PKK Beri Santunan Hingga Doa Bersama

Jumat 30-09-2022,06:07 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - TP- PKK OKU Timur beri santunan hingga doa bersama saat pengajian Majelis Pengajian Yayasan Dakwah Islamiah (YDI) Tariqotul Jannah Cabang Martapura di Masjid Baiturrahman, Desa Tanjung Kemala, Martapura.

 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr Hj Sheila Noberta SpA MKes mengatakan, dalam Kegiatan ini, selain memberikan santunan, TP-PKK juga mendengarkan tausyiah dan lantunan Ayat suci Al,Qur'an. 

 

"Arti dari Toriqotul Jannah itu sendiri yaitu jalan menuju surga, semoga dengan kita mengikuti pengajian ini niat baik dan ikhlas kita kelak akan menjadi penghuni surga, Aamiin Ya Robbal Alamiin. Menuntut ilmu itu wajib bagi umat muslim dan harus diamalkan dalam kegiatan sehari-hari," katanya.

 

Pengajian ini rutin dilaksanakan satu bulan sekali, Yayasan Dakwah Islamiah Toriqotul Jannah bukan sejenis aliran tetapi yayasan yang mewadahi umat Islam ahli sunah waljamaah yang sesungguhnya, dimana kegiatan pengajian ini sudah berjalan 8 tahun dan tempat bergiliran dalam satu bulan. 

 

Sementara, Ketua Umum YDI OKU Timur mengatakan, Yayasan Dahwah Islamiah Toriqotul Jannah mempunyai niat untuk mewujudkan cita-cita  membangun rumah tahfiz, dan pendidikan agama Islam setara perguruan tinggi. 

 

"Semoga niatan baik para penggagas yayasan ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (clau)

Kategori :

Terkait