KUA dan Madrasah Harus Mudah Diakses

Jumat 23-09-2022,19:40 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – KUA dan Madrasah harus jauh lebih maju dan lebih mudah diakses oleh publik dan masyarakat, hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten OKU Timur H. Abdul Rosyid saat memberikan pembinaan sekaligus mengevaluasi kinerja Operator PTSP di lingkungan Kemenag OKU Timur.

“Kepada semua Kepala KUA dan Madrasah untuk melakukan peningkatan layanan daring bagi seluruh operator PTSp di lingkungan Kemenag dan satker Madrasah dan KUA,” tegasnya.

Dikatakannya, Kepala KUA dan Madrasah harus serius mendukung inovasi yang di programkan oleh Humas Kanwil Kemenag Sumsel. Kemarin saya bersama operator PTSP Kabupaten sudah mengikuti lounching layanan daring PTSp yang di buka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel di BDK Palembang “Kedepan semua satker harus bergerak secara serentak untuk mengikuti dan mensukseskan inovasi layanan ini” katanya.

Ke depan, lanjut Rosyid dirinya akan meninjau dan melihat secara langsung perkembangan setelah diadakan pembinaan hari ini. Dirinya akan turun langsung dan memastikan seluruh satker meningkatkan pelayanan melalui PTSP.

“Semua layanan yang ada di Kemenag, KUA dan Madrasah harus jauh lebih maju dan lebih mudah diakses oleh publik dan masyarakat salah satunya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp dan Telegram,” pungkasnya. (gie)

Kategori :

Terkait

Jumat 23-09-2022,19:40 WIB

KUA dan Madrasah Harus Mudah Diakses