Ketua PKK Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU Timur, Febrita: Teruslah Berjuang, Semangat Tanpa Pamrih

Rabu 14-09-2022,09:32 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru  melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten OKU Timur, bertempat Desa Sridadi Kecamatan Buay Madang.

 

Kehadiran Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel disambut hangat oleh Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes bersama Wakil Ketua Nur Inayah, S.Pd. Penyambutan ditandai oleh Pemasangan Kain Angkinan, Pemberian Bouquet Bunga, Drumband, dan Tari Piring, serta Tari Sambut Sebiduk Sehaluan.

 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. didampingi beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Camat Buay Madang dan Kepala Desa Sridadi selaku tuan rumah.

 

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T menyampaikan, peran TP PKK OKU Timur begitu besar pada raihan Kabupaten Layak Anak yang didapat oleh OKU Timur. 

 

"Baru-baru ini kami diundang ke Bali untuk kembali memperoleh penghargaan yaitu penurunan angka Stunting yang juga berkat dari TP PKK OKU Timur. Kemudian untuk ketahanan pangan posisi OKU Timur berada di peringkat 1 Se-Sumatera Selatan," jelasnya.

 

Sementara Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes menyampaikan, Selamat datang kepada Ibu Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur di Desa Sridadi, Kecamatan Buay Madang.

 

"Ini merupakan Kunjungan Kerja Perdana Ibu Gubernur di masa kepemimpinan Bapak Bupati Lanosin. Kami sangat antusias dengan kehadiran Ibu Feby dan Ibu Fauziah selaku Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel," ucapnya.

 

Dikatakan,pihanya telah melaksanakan 10 Program Pokok PKK secara rutin dan berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa. 

Kategori :