Lupa Kunci Rem Tangan, Mobil Masuk Irigasi

Sabtu 03-09-2022,20:27 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM -Akibat lupa mengunci rem tangan mobil yang diparkir, inova plat BG 1588 Y hijau muda metalik yang dikendarai Kamto (50) terjun ke saluran Irigasi Komering BK 9, Desa Sukosari, Kecamatan Belitang, Jumat (2/9/2022).

Diketahui pengemudi merupakan warga Desa Sidomulyo, Dusun Bumi Arum, Kecamatan Belitang. Pada saat kejadian, irigasi sedang dalam keadaan surut sehingga mobil  bisa lebih cepat dievakuasi.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka, korban hanya mengalami kerugian material kerusakan di beberapa bagian bodi mobil.

Kapolsek Belitang AKP Zahirin membenarkan adanya kejadian tersebut Ia menjelaskan, bahwa kejadian bermula ketika pengemudi bersama istrinya mengunakan mobil tersebut hendak membeli durian di pinggir irigasi.

"Korban turun dari mobil dan lupa menguncikan rem tangan (hand rem) lalu mobil tersebut blong sehingga terperosok ke irigasi," ucap Kapolsek.

Selanjutnya masyarakat sekitar juga langsung mengevakuasi dan membantu sehingga kendaraan tersebut berhasil dinaikkan.

"Kita juga melakukan pengamanan di sekitar lokasi dan menyerahkan kembali mobil tersebut pada pengemudi," tutupnya.(Dira)

Kategori :