Tak Sanggup Bertemu Langsung dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik : Aku Sakit, Aku Masih Trauma

Rabu 31-08-2022,07:33 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM, PEDANGDUT Dewi Perssik mengakui belum sanggup bertemu langsung dengan Angga Wijaya, meski telah memaafkan mantan suaminya itu. Dewi Perssik mengatakan hatinya masih sakit dan mengalami trauma mendalam atas perceraian yang untuk kali ketiga dialaminya.

“Butuh proses (untuk bertemu), aku sakit. Kalau dipertemukan belum mampu, karena saya tidak menginginkan perceraian dari (pernikahan) pertama, kedua ketiga, tapi ujian itu saya enggak bisa nolak. Sakit masih, aku masih trauma,” ungkap Dewi Perssik.

Depe-sapaan akrabnya, mengungkapkan kecewa kalau ada kaum sesama perempuan menghinanya sebagai tukang kawin dan cerai. Karena, pada kenyataannya dia tak menginginkan perceraian. “Kalau ada perempuan yang bilang kok doyan banget kawin, kok doyan banget cerai?

Kalau saya menggugat, saya doyan cerai, ini saya digugat loh. Dari pertama menikah, kedua, saya selalu intropeksi. Yang saya tahu, perceraian itu karena perselingkuhan, sedangkan saya tidak pernah selingkuh, saya tidak pernah KDRT,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia mengatakan tidak bisa berbuat banyak atas takdir yang harus tiga kali nikah dan tiga kali cerai. “Ini takdir saya yang beelum tentu wanita lain bisa mempunyai takdir yang sama,” tukasnya.

Dalam penuturannya, Depe sempat menangis. Dia menjelaskan itu adalah air mata atas keinginannya memiliki keluarga yang utuh layaknya orang lain.

“Maaf ya saya nangis bukan menyesali perceraian (dengan Angga). Saya menangis karena, ya Allah saya cuma alhamdulillah dikasih kemampuan menghadapi semua, melihat keluarga-keluarga yang lain bersama, utuh, hati saya ‘kapan saya memiliki keluarga yang utuh, bahagia’, cuma itu,” tuturnya.

Pun demikian, dia mengaku lega setelah resmi bercerai dari Angga. “Alhamdulillah dipermudah, diperlancar semuanya, ya sudah mau gimana lagi, memang sudah seperti ini, saya mengikuti proses yang ada. Perasaan lebih lega, ya harus begini, diterima enggak terima ya harus begini, ya harus siap, lebih ikhlas, lebih menerima, begini (cerai) lagi,” ungkapnya.

Dia hanya bisa mengikuti takdir dari Allah. “Harus move on, skenario Allah yang tak sesuai sama hati harus aku terima, namanya juga cobaan, siap atau tidak siap diuji harus siap. Saat ini memang lagi diuji sama Tuhan sekuat apa, setegar apa,” sebut Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)

Kategori :