Diknas Ajak Kepala Sekolah Apel Besama, Ini Alasannya

Senin 22-08-2022,10:38 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM. MARTAPURA - Dalam rangka meningkatkan kordinasi antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan sekolah- sekolah, maka setiap senin Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten OKU Timur mengadakan apel dan pertemuan rutin yang wajib dihadiri setiap Kepala Sekolah secara begantian.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur, Wakimin SPd,MM melalui Kabid Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Dr. Erwin ,SPd,M.Pd mengatakan, kegiatan apel rutin setiap Senin ini yang dilaksanakan dikantor dinas pendidikan wajib diikuti kepala sekolah secara bergantian setiap kecamatan.

"Kepala sekolah kita gilir perkecamatan untuk hadir mengikuti apel," ujarnya.

Dikatakannya, apel rutin yang dihadiri kepala sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan kordinasi serta pembinaan sekolah-sekolah yang ada dilingkungan Dinas Pendidikan.

"Kita berusaha untuk meningkatkan pembinaan serta koordinasi, baik itu tentang informasi yang ada didinas pendidikan maupun kendala- kendala yang dihadapi guru-guru disekolah masing-masing," katanya.

Menurutnya, setelah apel rutin dilaksanakan maka akan diadakan pertemuan lanjutan diaula dinas Pendidiakan untuk membahas kendala yang dihadapi serta informasi terbaru apa yang ada didunia pendidikan. “ pungkasnya.(gie)

Kategori :