Nursidik Meilani Terpilih Menjadi Ketua JSIT OKU Timur

Senin 01-08-2022,07:00 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKITIMURPOS.COM,BELITA BELITANG MULYA - Nursidik Meilani terpilih menjadi Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Daerah OKU Timur periode 2022-2026, pada Musyawarah Daerah ke 2 yang dilaksanakan di TK IT Mutiara Hati Gumawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala Sekolah dan perwakilan guru dari seluruh Sekolah Islam Terpadu se-Kabupaten OKU Timur.

Terdapat 21 sekolah yang tergabung di JSIT OKU Timur dari jenjang TK, SD dan SMP. Dalam MUSDA tersebut membentuk struktur kepengurusan JSIT OKU Timur Periode 2022-2026.

Hadir juga dalam MUSDA tersebut Ketua JSIT Indonesia wilayah Sumsel untuk melantik kepengurusan JSIT OKU Timur yang baru. Nursidik Meilani sebagai ketua JSIT Indonesia daerah OKU Timur yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya ia menjadi ketua JSIT Indonesia Daerah OKU Timur periode 2022-2026.

"Kedepan JSIT OKU Timur akan terus menguatkan persaudaraan antar SIT di OKU Timur dengan banyak mengadakan kegiatan bersama," terangnya.

Seperti acara seperti ini yang mengundang yayasan yang menaungi seluruh SIT juga disertai berbagai rangkaian kegiatan.

"Pada MUSDA ke-2 ini juga diramaikan dengan kegiatan2 pendukung, seperti pawai menyambut tahun baru hijriyah, lomba-lomba prestasi antar siswa dan seminar pendidikan," pungkasnya.(Dira)

Kategori :