Ajak Guru Lebih Inovatif

Kamis 28-07-2022,19:19 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM. MARTAPURA - Ketua MKKS SMK OKU Timur sekaligus Kepala SMK N 1 Martapura Drs Ribut Setiadi mengajak seluruh dewan guru dilingkungan sekolah SMK untuk lebih inovatif dalam meningkatkan proses pembelajaran disekolah.

Hal ini agar kedepan dapat mewujudkan generasi lulusan SMK khususnya di Kabupaten OKU Timur hebat dan bisa siap terjun kedunia kerja dan industri. Demikian dikatakan Ribut diruang kerjanya, Kamis (28/7).

"Kita harapkan peran guru dan kepala sekolah dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam memajukan dunia pendidikan. Sehingga dapat mendidik siswa-siswi menjadi generasi yang handal dan berkompeten," ucapnya.

Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi dan pembelajaran masih ada yang daring dan tatap muka. Namun ia berharap eksistensi seoolah SMK dapat lebih inovatif dalam dunia pendidikan.

"Selain itu semua civitas akademik baik siswa, guru dan wali murid bisa semakin dewasa dalam mendukung kemajuan pendidikan agar menjadi lebih baik lagi," ungkap Ribut.

Ribut mengajak agar semua bapak dan ibu guru khususnya di SMK N 1 Martapura untuk lebih bertanggung jawab terhadap tugas dan kepercayaan masyarakat yang telah menitipkan putra dan putrinya di sekolah. Sebab pendidikan saat ini bukan hanya memberikan pelajaran ilmu pengetahuan, tetapi bagaimana membentuk karakter anak agar menjadi lebih baik.

Selain itu sambungnya, untuk menunjang proses belajar mengajar agar lebih baik, pihak sekolah juga saat ini terus melengkapi sarana dan prasarana sekolah, mulai dari gedung, peralatan hingga fasilitas lainnya.

"Harapan kita seluruh warga sekolah bisa lebih merajut kebersamaan demi tercapainya pendidikan yang berkualitas. Serta dapat menciptakan alumni-alumni yang handal dan mampu bersaing didalam dunia kerja. Serta seluruh siswa-siswi bisa sukses baik sekolahnya maupun masa depannya," pungkasnya. (inz).

Kategori :

Terkait

Kamis 28-07-2022,19:19 WIB

Ajak Guru Lebih Inovatif