Rutin Apel Pagi Tanamkan Disiplin Bagi Pegawai

Senin 25-07-2022,12:40 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM,SEMEND SEMENDAWAI TIMUR – Kedisiplinan yang diutamakan harus dimulai dari diri sendiri tanpa harus ada paksaan atau tekanan dari seorang pimpinan.

Seperti yang dilakukan oleh Camat Semendawai Timur Sandra Bakti SKM MM rutin lakukan apel pagi di Kecamatan Semendawai Timur.

Camat Semendawai Timur Sandra Bakti , SKM. MM mengatakan, ia akan menghimbau kepada seluruh pegawainya untuk selalu disiplin.

Salah satunya dengan rutinitas apel pagi sebelum masuk kantor. Selain itu juga setiap hari Senin juga dilakukan apel bersama lintas sektoral dan rutinitas senam bersama di hari Jumat.

“Berangkat sesuai dengan jadwal, kemudian ikut apel pagi sebelum melakukan kegiatan kerja dan pulang juga sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Kemudian dirinya juga menambahkan bagi semua pegawai harus memiliki jiwa kedisiplinan yang di dasari dari dalam hati, bukan berarti pegawai itu disiplin karena ada seorang pimpinan saja.

“Jika kita sudah memiliki jiwa kedisiplinan dari kesadaran dalam jiwa tentunya dalam melakukan kegiatan apapun sesuai dengan aturan yang sudah ada," imbuhnya.

Serta melakukan tugas dan tangung jawabnya tanpa harus menunggu dikerjakan kalau ada pimpinan. Selain itu juga Sandra akan berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, jadi jagan sampai ada masyarakat yang tidak dilayani ketika masih dalam jam kerja.

"Mengingat kita harus menjalankan apa yang telah diamanahkan kepada saya selaku camat dengan menjalankan tugas dan wewenang yang telah diberikan,” tandasnya.(dira)

Kategori :