Turnamen Tenis Sebagai Wadah Silahturahmi

Senin 18-07-2022,18:35 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM, MARTAPURA - Polres OKU Timur mengadakan turnamen tenis sebagai wadah untuk silahturahmi.

Hal tersebut diungkap Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono di lapangan tenis Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76. Tak hanya anggota Polri, kejuaraan tenis Kapolres Cup ini juga terbuka untuk umum dan diikuti oleh banyak peserta.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono menjelaskan, kegiatan turnamen tenis lapangan ini selain menjadi wadah silahturahmi dapat juga sebagai ajang peningkatan prestasi dan mencari bibit unggul untuk atlet tenis lapangan.

"Agar cabang olahraga ini makin maju khususnya di wilayah Kabupaten OKU Timur," ucapnya.

AKBP Nuryono juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor dan panitia. "Sekali lagi, terimakasih telah mensuport dalam kegiatan turnamen tenis lapangan Kapolres OKU Timur Cup sehingga kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar," bebernya.

Dari Hasil pelaksanaan turnamen diperoleh juara antara lain, Juara I pasangan Mudakir dan Bambang, Juara II pasangan Tamimi dan Supriyanto, Juara III pasangan Roni & Alwi sedangian Juara IV diraih oleh pasangan Agus dan Yusuf. (clau)

Kategori :