Penyaluran BLT DD Tahap II Selesai

Minggu 17-07-2022,13:25 WIB
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM,BELIT BELITANG JAYA - Sebanyak 13 Desa di Kecamatan Belitang Jaya telah selesai menyalurkan BLT Dana Desa (DD) tahap 2 dengan sebanyak 1278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Camat Belitang Jaya Yuni Haryanto mengatakan, mengatakan bahwa 13 desa di Kecamatan Belitang Jaya telah selesai menyalurkan BLT – DD tahap II kepada Keluarga Penerima Manfaat.

”Penyaluran BLT tahap ke-II ini sama seperti tahap sebelumnya sebesar Rp 300.000 per bulan, dan di salurkan selama tiga bulan," ucapnya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Jadi yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) adalah yang tidak menerima bantuan seperti BST, PKH, BPNT dan lain- lain. penerima BLT itu tidak boleh lagi menerima bantuan lain begitu pun dengan sebaliknya”, Imbuhnya.

Ia juga menghimbau pada masyarakat agar mengunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga. "Jangan gunakan dana bantuan tersebut untuk keperluan yang tidak penting," jelasnya.(Dira)

Kategori :