Laga Final Bola Voli OM'S, Tim VBOM'S Sukaraja Juara

Senin 04-07-2022,10:59 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM, BUAY MADANG - Laga final turnamen bola voli Orang Muda Sukaraja (OM'S) CUP 2022 Desa Sukaraja berlangsung meriah karena mempertemukan tim VBOM'S Sukaraja melawan tim dari Bank Sumsel. Namun dimenangkan oleh VBOM'S Sukaraja.

"Sehingga posisi Juara 2 Bank Sumsel, juara 3 BSA dan posisi 4 ECO Sport," terang M. Iqbal Imaduddin selaku ketua pelaksana. Turnamen yang tersebut berlangsung dari tanggal 16 Juni 2022 lalu dan dilaksanakan di lapangan Bola Voli Desa Sukaraja dengan jumlah peserta sebanyak 75 tim yang berasal dari wilayah OKU Timur dan Sekitarnya.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, dari awal hingga final turnamen," jelasnya.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen bola voli OM'S CUP 2022. Serta kepada Pemerintah Desa Sukaraja, Donatur dan Sponsor yang telah mendukung terlaksananya Turnamen. 

"Kami akan berupaya untuk meningkatkan turnamen bola voly OM'S CUP ini agar lebih meriah lagi ditahun-tahun mendatang," jelasnya.

Anggota DPRD OKU Timur, Denci Hesandri, SE hadir saat penutupan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam kesuksesan turnamen ini," ucap Denci.

Kepala Desa Sukaraja Ahmad Syaikodin dalam sambutannya mengapresiasi Karang Taruna OM'S yang telah mengadakan turnamen bola voly OM'S CUP 2022, dengan harapan turnamen ini mampu mencetak pemain-pemain voly yang handal dan mampu bersaing dikancah yang lebih tinggi.

"Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan terus setiap tahun karena melihat antusiasme yang tinggi dari peserta dan masyarakat terhadap turnamen bola voli ini," pungkasnya.(Dira)

Kategori :