Ratusan RX King Ramaikan Anniversary SRKB ke II

Minggu 26-06-2022,15:53 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur




OKUTIMURPOS.COM.BELITANG II-Ratusan sepeda motor RX King berkumpul. Mereka yang tergabung dalam Solidarity RX-King Belitang (SRKB) BK 19 Desa Tegal Sari Kecamatan Belitang II merayakan ulang tahun ke II.

Pada Anniversary tahun ini mereka isi dengan potong tumpeng dan hiburan bersama. Acara terpusat di lapangan sepak bola Tegal Sari.

Pantauan di lapangan, banyak bikers yang datang dari luar OKU Timur. Seperti dari OKU Selatan, Ogan Komering Ilir dan daerah lainya.

Adi Irawan, Ketua SRKB BK 19 dalam acara tersebut mengatakan perayaan ini tak hanya sekedar seremonial.  Tetapi untuk mempererat persaudaraan dan rasa solidaritas antar bikers dengan semangat kekeluargaan.

“Kami akan terus menghadirkan perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota untuk terus bersinergi dan membangun SRKB kearah yang lebih baik. Perayaan HUT seperti ini juga kami jadikan arena silaturahmi bikers RX-King se-Indonesia,” ujarnya.

Giarto pembina SRKB mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia karena telah menyukseskan hari ulang tahun SRKB yang ke dua.

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas dukungan tenaga serta materi dalam menyukseskan kegiatan universery SRKB ke dua," jelasnya.

Sementara Pirjon, salah satu Bikers RX King menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan seremoni 2 tahun Anniversary SRKB. Dari acara ini, semakin terlihat bahwa pecinta RX-King di Indonesia tak ada matinya, meski motor ini tak lagi diproduksi.

“Terus bersinergi SRKB dan RX King Mania se-Indonesia,” tegasnya.(dira)

Kategori :