Kemenangan Persebaya Buyar di Menit Akhir

Senin 13-06-2022,22:54 WIB

OKUTIMURPOS - Kemenangan Persebaya Surabaya yang sudah berada di depan mata dibuyarkan Bhayangkara FC di menit akhir Pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022.

Bhayangkara FC sukses menggagalkan kemenangan Persebaya Pada duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA Kota Bandung Senin 13 6 2022 itu berakhir sama kuat dengan skor 1 1.

Skuad Bajul Ijo sebetulnya mampu unggul lewa gol yang dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke 64 Namun The Guardian sukses memaksa laga berakhir imbang seusai Anderson Salles mencetak gol pada menit ke 90 5.

Selama 10 menit awal pertandingan duel antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya masih relatif berimbang Tak ada dominasi penguasaan bola yang tampak dari salah satu tim Bhayangkara FC mulai mengambil alih insiatif serangan.

Meski sempat mendominasi tapi belum ada satu pun peluang berbahaya yang sukses diciptakan oleh The Guardian.

Peluang berbahaya pertama yang dicetak Bhayangkara FC baru tercipta pada menit ke 25 lewat sepakan keras Youness Mokhtar dari luar kotak penalti Namun arahnya masih belum akurat.

Sepanjang babak pertama berlangsung Bhayangkara FC masih kesulitan membongkar pertahanan Persebaya Surabaya, meski sirkulasi bola berjalan lancar.

Tercatat tim asuhan Widodo Cahyono Putro masih belum sanggup menciptakan sepakan tepat sasaran selama 45 menit awal Persebaya juga belum bisa berbuat banyak untuk mencetak pelaung.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim masih belum sanggup menciptakan gol Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua situasi di atas lapangan tak banyak berubah Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya masih sama-sama saling berbalas serangan untuk memecah kebuntuan Pada menit ke 64.

Gol perdana pada laga ini akhirnya tercipta Melalui skema serangan balik Persebaya Surabaya sukses memecah kebuntuannya Brylian Aldama sukses melepaskan dari jebakan offside.

Saat sudah berada di depan gawang ia melepaskan umpan silang yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Ahmad Nufiandani.

Setelah tertinggal satu gol The Guardian mencoba mengambil insiatif serangan untuk memangkas defisit gol Mereka cukup dominan menguasai bola Namun dari sejumlah peluang yang tercipta anak asuh Widodo Cahyono Putro masih belum bisa memaksimalkan peluang yang tercipta.

Sementara itu Persebaya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang Upaya Bhayangkara FC untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah manis pada menit ke 90 5 Anderson Salles sukses menyamakan kedudukan seusai memanfaatkan kemelut di depan gawang Persebaya Hingga pertandingan berakhir ini menjadi gol pamungkas yang tercipta di antara kedua tim Kedudukan 1 1 bertahan untuk Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.(*)

Tags : #persebaya
Kategori :